Kursus Online Internet Marketing

Tape Deh...  

Posted by Fay

Maybe emang aku ga suka kalo tiba-tiba ada interupsi sementara aku dah ngerencanain satu hal yang aku pengen dari lama.

Maybe aku emang ga suka ada perubahan mendadak apalagi kalo itu mengganggu hak-ku untuk libur...

Aku cuman pengen ngelakuin hal-hal yang ga berhubungan ama kantor di hari libur... Apalagi aku dah rencanain mo ngapain aja... Emang rencana awalku itu ga batal siy, tapi jadi rada terganggu... Hhh... Mana kudu bangun lebih pagi daripada kalo sehari-hari masuk kantor... Benernya hari libur atau hari lembur siy...

Okay, seperti biasanya, I'll go 'n I'll do it... Coz kadang emang ada kejutan yang menyenangkan di balik semua perubahan mendadak yang awalnya bikin bete itu... Tapi aku sendiri ga expect siy, yah pokoknya aku bakal lakuin apa yang jadi bagianku-lah... Berusaha rise up my spirit sembari ngelakuinnya... Just do it like usual... and maybe I'll realize that however, ga semua hal bisa terjadi sesuai dengan rencana awal kita, tapi Dia ikut bekerja di dalamnya untuk mendatangkan kebaikan bagi kita yang dikasihiNya...

Thanx God... hehe...

This entry was posted on Friday, March 09, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments