Kursus Online Internet Marketing

Can't Wait for Saturday  

Posted by Fay

Hehehe... Sebenernya hari ini banyak siy yang harus dikerjain, cuman ngeblog dulu ach hehehe...

Sabtu malem Kezia telpon dari Malang, hepi bener dia ada di kampung halaman tercinta bersama orang-orang tercinta pula hehehe... Ngobrol 'n cerita-cerita... Trus jadi ngobrol soal ke-romantis-anku hehehe... Gara-gara aku bikin puisi buat Kezia di multiply, Anita YM aku bilang "Kamu romantis ya Fi... Coba kamu cowok..." huehehe... trus Kezia jadi ngomong kalo dia ama Anita emang pernah ngomongin itu juga, 'n jawabannya Kezia itu gini: "Iya sayang dia cewek hehehe..." huehehehe... jumawa deh hehehe... Romantic? Hmm.. I guess I am deh hehehe...

Tadi malem aku sms Rade ngegombal dulu hehehe... Ini smsku ke dia: "You know I can't smile without you.. Can't smile without you.. // Aku tak biasa bila tiada kau di sisiku.. Aku tak biasa bila ku tak mendengar suaramu.. Hehehe.. Pa kabar De?" Lagi iseng hehehe... Trus tadi malem juga ngobrol ama temenku sampe 2,5 jam, pake esia bow hehe, ga gitu bangkrut hehehe... Lumayan ngobrol ampe cape ngoceh (kira-kira midnite lebih dikit gitu deh) 'n begitu udahan langsung flight express to Kapuk Island hehehe...

Barusan bikin rencana susunan panitia buat acara baksos forum ke panti asuhan Kristen di Jakarta. Ntar siang mo convo ama anak-anak forum yang bakal dilibatin. Trus kabar terbaru... ada programmer baru masuk di IT, tadi baru aja dikenalin, orang Bandung. Suaranya rada mirip Pastor Jose Carol kayakna hehehe... Sementara aku masih menunggu orang baru yang berlabel cewek masuk IT hehehe... Kapankah kau datang teman cewek?

Sabtu ntar mo ketemu ama Kezia, mo makan bakpau chikyen oleh-olehnya kalo jadi, mo liat gimana drama di KKR KDM Roxy secara aku yang dimintain tolong ama Sister bikin ide awal dramanya, mo liat desain kartu undangan KKR KPM buat Minggunya secara aku yang (lagi-lagi) dimintain tolong ama Sister buat bikin desainnya hehehe... Trus mo ambil oleh-oleh dari temenku hehehe... Mo ngobrol-ngobrol ama semuanya juga... and yang penting, liburan bentar 'n pergi dari Lippo Cikarang hehehe... Kerja dulu agh...

This entry was posted on Monday, March 05, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments