Kursus Online Internet Marketing

Akhirnya Mudiiiiiikkkk!!!!  

Posted by Fay

^o^

Aaaaaaaa.... !!!! Seneng bangetttttt hehehehe... akhirnya jadi juga mudik hehehehe... Tadi aku kan masih kepikiran ambil cuti, aku tanya ke bagian HRD sisa cutiku tahun lalu tinggal berapa, katanya masih ada 4 hari. Aku liat kalender eh pas bener! Senen 19 Maret 2007 kan tanggal merah tuh, nah aku bisa ambil cuti 4 hari dari tanggal 20 sampe 23 Maret 2007, pas seminggu! Aku bisa pulang tanggal 17 Maret 'n balik sini tanggal 25 Maret hehehehe...

Langsung aku buka webnya airasia 'n liat kira-kira berapa harga tiket PP buat 2 tanggal itu... Yah kasarannya PP 500rebu udah include tax gitu. So aku langsung minta form cuti, YM ama Yoel minta ijin, YM ama kak Nael minta ijin, begitu oke, aku isi 'n minta tanda tangan pak Suwandi. Langsung itu form aku bawa ke HRD dengan senyum kemenangan huehehehe... Trus langsung ke ruang finance ke kak Ana (aku pesennya kan online, pake kartu kredit dia, ntar aku tinggal transfer ke rekeningnya). Pesen pas saat itu juga, untung harganya masih belon berubah hehehe...
DONE!!!

Aku juga tadi sempet telpon mamaku sebelon pesen tiket. Pas tuh, tanggal 17 Maret itu mamaku siangnya ada reuni SMA di Surabaya, sedang aku nyampe bandara Surabaya itu jam 10 malem. Jadi kebetulan banget kan abis reunian trus jemput aku di bandara trus langsung pulang ke Bangkalan tercinta huehehehe...

Asik asik asik asik asik... hehehehe... Wah mesti kabarin ko Lung nih, mo ketemuan juga ah sekalian... mumpung bisa pulang rada lama... Ntar Mei kan pulang lagi hehehe... Minggu depan aku nginep kos Kezia... Minggu depannya lagi mudik hehehe.. Horeeeeee.... Thanx very bery much God!

^o^

This entry was posted on Thursday, March 08, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments