Kursus Online Internet Marketing

A New Classic Yet Artistic Blog  

Posted by Fay

Yeappp... kemaren malem aku bikin blog baru gara-gara mo nyobain desain blog dari finalsense, link free blog templates gallery yang aku dapet dari hasil view source satu blog. Jadinya klasik tapi tetep nyeni gitu... Wah jadi ada ide buat blog lagi deh huehehe... Jadi total ada 3 blog yang aku punya hehehe... Yang baru ini khusus mau aku pake buat latian nulis dalam bahasa Inggris sekaligus najemin berbahasa dengan seni huehehe... mentang-mentang aura desain blognya rada klasik artistik hehehe...

Nope, aku ga bakal kasitau linknya di sini hehehe... Pokoknya ada deh hehehe...
Sampe saat ini yang tau cuman 3 orang hehehe...

This entry was posted on Tuesday, March 06, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments