Kursus Online Internet Marketing

CPU Ga Bisa Nyala  

Posted by Fay

CPU-ku rusak... T_T ga bisa nyala... Kemaren lusa pas abis nyalain kompie 'n aku pencet CPU on, ada suara ledakan kecil gitu...

Sampe sekarang masih nunggu kabar dari ibu kosku yang punya mobil, mau ga dia aku mintain tolong anterin ke tempat perbaikin kompienya. Kalo dia ga bisa, berarti aku harus manggil orang dari sana dateng ke kos... tapi mahal bow... Kalo aku yang bawa CPU ke sana, cuman kena 50rebu, tapi kalo orangnya ke rumah kena 100rebu... Semoga ibu kosku mo nolongin...

Aku YM Mulya, katanya maybe itu power supply-nya... Kalo beli baru ada sekitar harga 60 rebu sampe 150 rebu... pheww... moga-moga ga mahal-mahal...

God, tolong supaya ga mahal-mahal tapi kompieku bisa berfungsi dengan baik lagi apapun yang harus diperbaiki 'n apapun yang perlu diganti...

This entry was posted on Wednesday, March 14, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments