Kursus Online Internet Marketing

Ambil Cuti Gak Yah?  

Posted by Fay

Gara-gara tadi siang pas lunch kak Prima bilang mo ambil cuti, aku jadi kepikiran buat ngambil cuti juga... Ntar tanggal 20-21 Maret kak Prima cuti, dia mo ke bukit doa Ungaran, kan tanggal 19 tanggal merah, jadi sekalian diterusin cuti gitu. Dia bilang jatah cuti tahun kemaren itu habisnya sampe akhir Maret ini. Nah aku juga masih punya jatah cuti, lha wong aku tahun kemaren ga cuti sama sekali hehehe.... Soalnya dipikir-pikir kalo ambil cuti tuh bingung mo ngapain, mending di kantor bisa internetan free... hehehe...

Tadi jadi mikir lagi, apa aku ambil aja yah cutiku... Tapi masih mikir trus ntar kalo cuti aku ngapain aja di kos? Kalo mo maen ke Kezia sama aja, dia juga kerja... Trus aku bengong dunk di kosnya... Masa mo ke CL seharian sampe Kezia pulang kerja? Hmm... enaknya kalo cuti ngapain yah??? Coba rumahku di deket sini T_T kan bisa liburan di rumah... Kalo mo mudik juga tekor, kan Mei ntar aku juga dah beli tiket buat mudik... Gimana yahhh??? Binun... Kalo di kos bete kali sendirian, paling untungnya cuman bisa bangun siang... abis gitu palingan nonton DVD atau baca buku atau nulis diary sampe sore semua anak kos pada pulang... bete banget kalo gitu mah... Coba yah Kezia juga bisa cuti hehehe... Ntar ah dipikirin gimana... Kalo Kezia ga bisa cuti atau ga ada yang bisa nemenin ya ga usah ambil cuti dah... Seandainya Bangkalan deket.... T_T

This entry was posted on Monday, March 05, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments