Kursus Online Internet Marketing

Cari Temen Lama  

Posted by Fay

Pagi-pagi dah buka friendster hehehe... sambil chatting ama beberapa temen, sambil cari bahan berita 'n upload berita ke www.jawaban.com

Gatau knapa lagi pengen aja cari temen-temen lama, bongkar-bongkar friendster cari yang dulu satu SMA di Frateran Surabaya hehehe... Nemu beberapa 'n dah aku add... Cuman pertanyaannya adalah, mereka inget aku 'n masih kenal gak yah ama aku? Soalnya aku dah banyak perubahan hehehe... Dari segi tampang juga lumayan banyak berubah, takutnya mereka ga ngenalin hehehe... Kalo yang aku invite ini ga banyak berubah tampangnya hehehe... Well let's see... Ini sekarang masih nyambi cari temen juga...

Ntar siang kayaknya dah sibuk jadi ngeblog sekarang aja dah... Ini, sibuk mo bikin proposal 'n segala macem buat acara baksos ke panti asuhan bareng anak-anak forum jawaban.com... Wuah... sebuk sebuk...

This entry was posted on Wednesday, March 07, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments