Kursus Online Internet Marketing

... dan semua menghilang ...  

Posted by Fay

Itu status yang aku pasang di YM...

Apa yah, lagi mellow aja hehehe... Ternyata perasaan kehilangan 'n sendiri itu bukan cuman aku yang ngerasa, Dewis juga... Dewis ini temen kantor yang baru masuk juga (seangkatan ama Rade) tapi dia bagian researcher (dept. produksi - tugasnya cari kesaksian 'n interview sumber kesaksiannya). Dia malah lebih parah, 2 orang researcher lama kan resign. Jadi dia bener-bener alone... Tadi pas istirahat dia sempet cerita kalo dia ngerasa dah overload... sampe-sampe pas ke gerejapun dia masih mikir tentang kesaksian yang dia kumpulin itu bisa nyampe target gak yah... sampe waktu tidur pun kadang kebawa mimpi...

Hmm... then ada beberapa hal juga yang bikin aku... apa yah? Bingung juga mendeskripsikan perasaan sendiri hehehe... Karna kekurangan kata-kata... jadi cuman bisa bilang kalo aku lagi mellow... lagi pengen ngilang sebentar... Hhh...

Mo kerja dulu ah hehehe... Eh pengen ganti layout blog deh... ntar abis kerjain artikel buat www.jawaban.com baru deh kalo sempet aku mo ganti layout ah...

This entry was posted on Friday, March 02, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments