Kursus Online Internet Marketing

Ujan 'n Angkot Mogok  

Posted by Fay

Tadi pagi orang-orang kantor yang dateng dari Jakarta pada heboh, mereka saling cerita gimana prosesnya bisa sampe ke kantor. Soalnya angkot yang biasanya masuk ke dalem pada mogok semua. Kebanyakan siy lucky coz dapet tebengan mobil kantor yang lagi mo jemput host buat syuting Solusi O-Channel. Gatau persis kenapa angkot pada mogok, yang jelas gara-gara itu yang berusaha memancing di air keruh ya ojek-ojek... Ya mungkin ga semua kali yah, tapi ada orang kantor yang tadi ditawari ojek masuk ke dalem itu 20rebu! Buset, tu 3 ato 4 kali lipet harga normal yah? Yea gimana lagi, mereka juga kekurangan pemasukan siy. Cuman kalo gitu caranya ya ga bisa dunk... Itu namanya pemerasan... Karyawan / penghuni perumahan Lippo Cikarang kan ga semuanya kaya, kemana-mana naek ojek....

Tadi jam 5 tenggo aku ke mall ama kak Prima, untung tiba-tiba di jalan ketemu Miss T, yang punya kosku, jadi nebeng mobil dia sampe mall (dia cuman nganterin kita hehehe.. Thanx God...), kita tadi awalnya kan niat jalan kaki sampe mall tuh gara-gara ga ada angkot. Trus abis blanja di Hero, God help us again, dapet internal... Bapaknya masih mau nungguin kita nyebrang.

Nah gara-gara ujan, aku balik ke kantor dulu ama kak Prima (dia emang rencana balik coz kerjaannya belon kelar, sementara aku balik coz mo ambil payung di kantor biar pulang ke kos ga basah). Eh pas dah turun mo pulang, ujannya tambah deras banget... Jadinya aku pikir toh di kos aku juga lagi ga mo ngapa-ngapain... Jadinya nongkrong di meja lagi deh browsing 'n ngeblog ini hehehe... Palingan bentar lagi aku liat, kalo ujannya dah mendingan aku pulang aja... Ini lagi ngetik sambil makan kacang telor hehehe....

This entry was posted on Tuesday, January 23, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 comments

gimana neh semalem? dah selamat sampai kost-an?