Kursus Online Internet Marketing

Posting Perdana  

Posted by Fay

Bukannya karna kurang kerjaan aku buka satu blog lagi... Yea... Tapi karna iseng huehehehe.... Bukan bukan... di multiply kan ga ada shoutboxnya, padahal pengen juga bisa saut-sautan pake shoutbox gitu... Na itulah kenapa aku akhirnya mem-publish blog ini huehehehe...

Kalo yang ini mungkin lebih ke daily posting kali yah... Isinya pasti lebih ringan daripada yang di multiply hehehe...

Hari ini... lumayan rada longgar kerjaan, soalnya artikel buat jawaban.com hari ini dah aku kerjain kemaren. Makanya dari tadi utak-atik blog hehehe...

Emm... just in case kalo ada yang heran, sejak taon baru ini aku emang ga sesering dulu pulang malem dari kantor. Kalo dulu kan sering banget, nah sekarang aku mo lebih menyeimbangkan waktu (one of my new year's resolutions hehehe), yah biar sehat getu... Buat segala sesuatu kan ada waktunya... Ada waktu buat kerja, ada waktu buat santai, ada waktu buat istirahat, ada waktu buat hobby, ada waktu buat ngobrol... and demi kesehatan mata juga bow, kan seharian di depan kompie... Yah begitulah hehehe.... Makanya kalo convo forum JDC aku sering cabut jam 5 tenggo hehehe... sekalian jalan pulang bareng ama temen seruangan. Kalo emang lagi iseng atau kerjaan belon kelar atau emang lagi pengen browsing or nge-blog baru deh aku stay a little longer...

Oiyah, buat yang belon kenal (serasa orang beken aja hihihi...), just call me Fay. Aku anak rantau di Lippo Cikarang tercinta ini. My real home is Bangkalan, Madura. Aku kerja di sini sebagai WebContent Editor situs jawaban.com. di CBN (Cahaya Bagi Negeri - bukan CBN yang provider internet loh - yang juga memproduksi acara TV such as SOLUSI yang tayang di SCTV 'n di O-Channel, juga di TV-TV lokal, dan program KASIH yang tayang di TVRI), 'n juga sebagai admin forumnya. Apalagi yah... ntar deh lanjutin... Skarang mo lunch dulu yee....

This entry was posted on Thursday, January 11, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments