Kursus Online Internet Marketing

Am I Labil Again?  

Posted by Fay

Denger ada temen yang kayaknya bakal chao 'n get a new job... (baru kayaknya loh... tapi kayaknya positif siy...) jadi ngerasa labil lagi deh... Apalagi waktu dia nanya "Kamu gimana? Emang masih mo stay di sini?" Dari luar mah tampangku tenang-tenang aja, tapi otakku jumpalitan hehehe....

Kemaren Sabtu aku kangen bangettt ama rumah, maybe coz aku lagi ga pergi kemana-mana, kadang kan pergi ke Jakarta 'n maen ama beberapa temen, jadi maybe ga kerasa... Tapi kalo mikir ke depan... gatau yah... Aku pengen siy nyoba pengalaman baru (asal dapet internet free hehehe...) cuman kalo soal internet free kayaknya di sini dah te-o-pe deh hehehe... Ya gatau lagi siy... Kalo dari segi pendapatan, yah emang kurang... Selama ini cukup-cukup aja coz ber-hemat. Yah sebenernya siy manusia emang ga pernah puas siy hehehe... cuman aku juga kan harus mikir buat ke depannya gimana. Secara bulanan siy emang cukup-cukup aja, tapi kan kudu mikirin masa depan juga...

All I wanna do is writing... Aku siy ngerasa cukup di sini kalo soal kerjaan, cuman aku pengen lingkungan pergaulan yang lebih sehat 'n lebih fun... Plus... yang paling penting... aku gamau tinggal jauhhh dari mama papaku selagi aku bisa ketemu ama mereka... Aku gamau nyesel di kemudian hari... Haduh gatau deh... aku ga boleh lama-lama berkubang di ke-labil-an ini... mo kerja dulu ah... He will make a way, I know that for sure...

This entry was posted on Monday, January 22, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 comments

wahhh. gua blum pernah jauh2 dari rumah.. jadi gak tau kangennya keik apa :)
labil gak labil... yang penting kita bahagia... :)

huehehe...jadi kangen pengen pulang neh T_T (padahal jarak rumah cuma beberapa kilometer wkwkwkwkwk)