Kursus Online Internet Marketing

Ngaku Dosa...  

Posted by Fay

Dalam 2 minggu ini aku udah 2 kali ngaku dosa, pertama ama my close friend, kedua barusan aja ama orang kantor (yap, yang kemaren itu). Dua-duanya lewat email. Kenapa? Yang pertama karna emang jauh, plus kalo lewat email kan harus dibaca dulu utuh sampe kelar baru dia bisa merespon, jadi mengurangi kemungkinan salah paham karna dipotong-lah. Dan emang terbukti okay hehe... Yang kedua coz ga mungkin ngomong private di kantor ini, males aku ntar ada gosip atau apalah, atau orang laen taulah... males banget... soalnya "tembok kantor itu punya telinga" kira-kira kayak gitulah istilahnya. Sebenernya yang kedua ini aku gamau lakuin, mengingat aku belon terlalu kenal ama orangnya, aku gatau dia bisa keep atau enggak, aku gatau dia iseng apa ga, aku gatau dia bisa serius atau ga. But I'll take the risk coz I know I have to confess 'n said I'm sorry...

Yang pertama benernya kurang tepat siy kalo disebut ngaku dosa, tapi lebih ke bertanya kejelasan aja, cerita dari sudut pandangku gimana. And dia juga bales ceritain sudut pandang dia. Semua jadi lebih jelas 'n berakhir dengan "happy to be continued", coz it's not an "ending" hehehe...

Yang kedua, yang aku lakuin barusan, emang karna aku bersalah ke orang yang ga sepatutnya nerima nada-nada bete-ku. Nada bete-ku itu cuman reaksi atas apa yang aku adepin, bukan karna dia. So itu kan ga adil buat dia... Barusan aja aku email ke outloknya... I just hope dia bisa menyikapi itu dengan bijaksana 'n ga ember... Just leave it there 'n case closed...
Hopefully....

This entry was posted on Monday, January 22, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments