Kursus Online Internet Marketing

Buset Dah Makannya....  

Posted by Fay

Dari tadi pagi aku laper banget... Akhirnya makan indomie dulu di kos. Di kantor, kira-kira dah jam 11an gitu laper lagi... Haigh... Trus makan siang di kantin pesen nasi, tempe goreng 2, mie, ama sepiring gado-gado...

Buset dah... Temenku sampe takjub, "Brarti kamu laper banget yah Fi?" huehehe... Soalnya biasanya dia makan lebih cepet dari aku, tapi tadi aku lebih cepet kelar dengan porsi yang lebih banyak dari dia. Trus biasanya aku makan cuman 2 menu, seringnya tuh nasi, sayur, ama tempe goreng, atau yang laen tapi cuman 2 menu, 'n cuman berkisar antara 6 - 7 rebuan gitu... Tadi guess how much, 10rebu bow... Tapi mo gimana lagi... bawaan perut siy huehehe.... Asal jangan tiap ari aja kayak gini hehehe....

This entry was posted on Monday, January 22, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 comments

hm... kyanya gw tau tuh sapa 'temen' yg lo maksud T_T

smoga lo smakin sering makan banyak, so im not alone

hwakakakkakakakakaka!