Kursus Online Internet Marketing

Kasian Ikut Kena Efeknya Hehehe...  

Posted by Fay

Huehehehe.... kasian ada temen kantor yang kena side effect dari ke-bete-anku.... You know who you are... Sori yah hehehe.... Abis aku tadi itu lagi bete (barusaaaan aja betenya, 2 menit sebelon temen kantorku ini ngajak becanda), gara-gara omongan SPV-ku, ada lah, for me it's kinda a sensitive case walo maybe it's not really a big deal buat orang laen...

Aku juga kaget ama reaksiku sendiri... Asli aku kok jadi se"kejam" itu yah ama dia.. and kok aku ternyata bisa juga yah jadi se-bete itu... hehehe... Salah timing siy... orang lagi bete 'n berusaha cooling down (sekaligus lagi berusaha konsen ngerjain tugas dadakan dari SPV-ku itu) malah dibecandain... Hehehe... Sori... Ngaku dosanya di sini hehehe... Umm.. kayaknya dia ga bakal baca deh hehehe.... Ya minimal aku dah mencurahkannya di sini huehehe...

This entry was posted on Friday, January 19, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments