Kursus Online Internet Marketing

Moody... PMS-kah?  

Posted by Fay

Kenapa belakangan ini aku jadi moody banget yah? Ga biasanya aku kayak gini... Terutama hari-hari terakhir... gampang bete, jadi cuek banget, suram... lagi ga pengen berurusan ama orang laen... I just wanna do my own thing without any disturbance... Apakah gerangan yang sedang terjadi?

"...Oouw astaga... Apa yang sedang terjadi O'ouw astaga..." Huehehe.... See... kalo nulis mah aku masih bisa keliatan normal-normal aja, but if you see me in real world, gatau yah hehehe... Gatau knapa niy, kalo mo dibilang PMS... maybe kali yah... mengingat tanggalnya juga hampir... Tapi masa siy PMS kali ini kok sampe segitunya... Dari dulu emang siy kalo aku ngerasa kayaknya kok aku jadi lebih sensi dari biasanya aku dah ngeh sendiri kalo emang dah hampir mendekati tanggalnya... Tapi aku ga pernah se-moody ini sebelonnya... Yah moga-moga aja ga lama-lama hehehe... aku sendiri juga ga betah hehehe....

This entry was posted on Tuesday, January 23, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments