Kursus Online Internet Marketing

Hmm... Thinking Mode On  

Posted by Fay

Today kudu bikinin naskah drama buat Sister, dia jadi ketua panitia di DM buat acara KKR Valentine... Kemaren pas telpon ama dia siy jadi lumayan ada ide, cuman kayaknya ntar aku kerjai setelah lunch aja hehehe... Sekarang lunch dulu di kantin biar semangat dulu hehehe... Dah laper soalna...

Tadi pagi abis bales email, aku upload-in foto-foto Kezia dari friendsternya ke blognya di multiply. Emag belon semuanya siy, tapi yang paling baru dah kelar dipindahin. Dan semua itu aku lakuin sambil cari bahan berita, cari foto buat artikel berita, lumayan dah dapet siy... Jadi ntar abis lunch aku upload artikel beritanya sama ngetik naskah dramanya hehehe.... Semua serba menyambi euy!

Besok masih gatau mo ngapain. Benernya tanggal merah pas Sabtu ga ngefek banget secara aku juga tiap Sabtu emang libur. Cuman kayaknya besok rencana siy malem mo makan ama kak Prima di Pujasera, aku lagi pengen nasgornya ama yamien manis huehehe... muat ga yah... Kayaknya pilih nasgornya aja deh hehehe... Enak banget soalna, sedep... Kalo paginya masih gatau, maybe pergi ama kak Prima? Ntar malem ah ngomong ama dia...

This entry was posted on Friday, January 19, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments