Kursus Online Internet Marketing

Bisa Mendua Ga Niy?  

Posted by Fay

Huehehe... it's about my blog hehehe... kayaknya yang di sini kurang keurus deh hehehe... Tadi aku dah nulis di multiply tentang an important conversation with a brotha in my office...

Hari ini ga ada yang perlu diobrolin panjang lebar siy, but aku seneng banget dapet pencerahan lagi tentang satu hal yang aku share pas ngobrol ama kak Marcel itu tadi. Tadi aku juga sempet utak-atik gambar di photoshop buat dipasang di multiply hehehe... Trus sempet chatting lucu ama Rade, temen sebelahku hehehe... Sebelahan tapi chatting huehehe...

Ntar lagi mo pulang ah... mataku dah sepet... tapi sampe kos pasti ga langsung tidur deh, ga rela hehehe, mo lanjutin baca "Diary of Anne Frank"nya Febi, soalnya kalo itu dah abis mo lanjut baca "5 cm"nya Rian. Banyak waiting list buku yang blon dibaca euy hehehe....

Sabtu depan libur, gatau mo ngapain, kalo komsel ga ada acara ya paling aku di kos aja sante-sante. Emm.. lagi rencana pengen beli DVD player yang ada layarnya, soalnya DVD player di kompieku dah rada lemot 'n tumpul, ga bisa baca semua DVD padahal kalo diplay di DVD player punya ibu kos bisa kok... Mahal ga yah... Secara ini lagi nabung hehehe...

Ya udahlah... bubye...

This entry was posted on Tuesday, January 16, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments