Kursus Online Internet Marketing

Pengen Suaraku Cepet Balik  

Posted by Fay

Udah ga tahan ini... hikz hikz... ga bisa ngomong... cuman bisa nulis T_T Aku pengen ngomong tapi suara ga keluar... hikz hikz...

Tadi pagi sempet siy rada mellow hehehe... Yah kinda felt alone pas lagi sakit gini 'n imagined coba aku di rumah hehehe... cuman udah rise up lagi kok, ntar malem aku mo ke mall coba beli obat degirol... Ntar siang coba tanya ke OBI apa ada obat suntik soalnya kata Rian obat suntik lebih tokcer, dia pernah soalnya... Ya ntar minta temenin Martinus kali buat jadi jubirnya =p abis beneran ini ga keluar suara... parah... T_T

God sembuhin tenggorokanku... biar aku juga bisa ngomong lagi... okay aku bakal berusaha lebih banyak ngomong deh... T_T hehehe... Please God... susah banget kalo ga bisa ngomong...

This entry was posted on Tuesday, April 24, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 comments