Kursus Online Internet Marketing

Lagi-lagi Dadakan...  

Posted by Fay

Lagi-lagi dadakan deh... Sabtu ini aku baru dikasitau temenku kalo ada acara makan-makan pembubaran panitia baksos forum di CL... Padahal kan dah dari minggu lalu aku janjian makan ama Kezia di TA, mumpung ada buy one get one free kerjasama Hartz Chicken ama esia... Heran kenapa yah udah 2 kali ini bentrok terus. Dulu waktu meeting baksos aku juga sebelumnya dah janjian ama Kezia, jadinya aku di meeting cuman bentar trus aku tinggal ketemuan ama Kezia. Itu 2 pilihan yang bikin bete, coz waktunya bersamaan. Pas aku lagi nganggur 'n ga ada janji, ga ada ketemuan forum, lah pas aku udah prepare dari jauh hari bisa ketemu ama Kezia, eh ada ketemuan forum... Tape dehhhh.... Gatau Sabtu besok ini gimana... aku perlu ngomongin dulu ama Kezia.

Aku ga rela siy benernya... Hhhh... coba aku ga janjian ama Kezia ya aku bakal pergi2 aja, tapi aku dah janjian 'n janjiannya sama-sama makan, jadi ga bisa nyusul kalo seandainya aku makan ama Kezia dulu di TA trus baru ke CL... perutnya dah ga muat hehehe... kan di Hartz Chicken TA udah dipenuhin tuh hehehe... Bete deh... Kenapa musti bersamaan siy? Bikin orang susah milih...

Sempet siy tadi bentaran rada bete ama status admin forum hehehe... Abis kayakna ga ada waktu free buat rencana pribadi... Dulu aku ok ok aja karna aku emang ga ada acara. Tapi sekarang kok bentrok gini... But I guess this is just a temporary bete hehehe... Makanya aku butuh curhat di sini buat mengenyahkan ke-bete-an ini hehehe... Soal status admin forum, I don't regret it kok, cuman kadang ngerasa rada gimana gitu soalnya kayak ada tuntutan tertentu, salah satunya ya ini, ngorbanin waktu pribadi di luar jam kantor 'n kadang kudu ngerubah rencana pribadi juga... Kadang pengennya status kerjaan cukup nempel Senen-Jumat aja, ga sampe Sabtu Minggu juga hehehe... eh kurang tepat... maksudnya kalo status gapapa, tapi ngejalanin tugasnya Senen-Jumat aja, kalo Sabtu Minggu itu free will, ga wajib hehehe...

Ya aku berusaha ambil positifnya aja dah, learn to be flexible, selama masih dalam batas yang wajar... Aku ngerasa aku emang kudu lebih belajar fleksibel siy soalnya jujur emang aku gampang ngerasa terganggu kalo rencana awal yang udah aku bayangin dari jauh-jauh hari tiba-tiba harus berubah dalam waktu singkat... apalagi ide perubahannya dari orang lain pula (bukan dari aku sendiri), wah ada tambahan rasa bete deh hehehe... Yea well... we'll see deh gimana Sabtu ntar...

This entry was posted on Monday, April 23, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments