Kursus Online Internet Marketing

Exercise?  

Posted by Fay

Baru tadi pagi pas jalan kepikir... Benernya dari tadi malem siy, abis denger kak Prima mo lari besok paginya (tadi pagi maksudnya). Heran juga coz ini bukan pertama kalinya aku denger dia bilang mo lari 'n biasanya ga ngefek apa-apa ke aku. Tapi entah kenapa perkataannya tadi malem itu jadi bikin aku mikir 'n rada semangat buat olahraga sendiri... Jadi ngebayangin 'n mikir rencana buat bangun pagi-pagi, stretching dulu di kamar sambil senam dikit, trus lari pagi sendiri, sebelum 5:30 dah balik kos lagi buat mandi hehehe....

Tadi pagi masih mikir gitu... Kalo beneran mo aku jalanin, kayaknya perlu beli kaos oblong lagi nih hehehe... buat olahraga Senen-Jumat itu. Sabtu Minggu libur hehehe... Kalo celana training dah punya satu... yah cukuplah... Kalo kurang ya aku beli lagi satu yang tanggung, soalnya yang aku punya itu celana panjang.

Cuman masih mikirrr hehehe...

This entry was posted on Tuesday, April 17, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments