Kursus Online Internet Marketing

Jam Berjalan Lambat  

Posted by Fay

Ada temen kantorku yang barusan nyeletuk, "Kenapa ya hari ini jamnya kok lambat banget?" Hehehe... ternyata bukan cuman aku yang ngerasa... Iya niy gatau knapa kayaknya lambatttt banget... Belakangan ini rada boring coz pas pulang kantor di Produksi jarang ada orang, jadi ga bisa nongkrong 'n ngobrol dulu or at least dengerin mereka ngobrol hehehe...

Tadi siang pas istirahat, abis lunch di kantin, aku ikut Rosi 'n Dewis keluar nae mobilnya Rosi. Rosi mo ke kosnya ngambil kabel kamera soalnya Dewis mo pinjem kabel itu buat mindahin foto dari kameranya. Lumayan keluar dulu dari kantor hehehe... rada bosen juga soalnya. Trus abis dari kosnya Rosi, kita mampir indomaret dulu, Rosi mo beli es krim, eh aku ditraktir juga hehehe, dia bilang, "Take it as my treat..." hehehe... Rosi 'n Dewis beli es krim cup (aku lupa merknya apa), aku beli conello chocoluv... aku pikir enak tapi ternyata lebih enakan conello coklat yang biasa... laen kali nyobai conello yang black forrestnya ah... kali-kali enak...

Tadi pagi sempet baca-baca diary yang dah lewat... Hmmm... yea it's my life journey... with all the details...

Ntar malem ada komsel, maybe jadi rada sepi coz orang yang biasanya rame dah resign dari CBN minggu lalu, kasian "pasangan"nya hehehe... "Pasangan"nya ini cowok juga, kerja di CBN juga, biasanya mereka tuh saling cela-celaan, pokoknya kalo mereka berdua dah ngumpul tu seru deh hehehe... Komsel minggu lalu kan ngelepas kepergian yang resign ini, suasananya jadi rada mellow... biasanya rada rame... Gatau ntar malem gimana...

Intinya siy maybe aku lagi rada boring aja kali yah... Dari tadi udah ngutak-atik blog ganti template juga... Ini dah jam 15:10 Paling dah ga kerasa bentar lagi jam 5 teng. Ntar aku mo ke produksi dulu, kalo misalnya ga ada orang aku pulang kos dulu ah, kalo ke rumah kak Ana buat komsel maybe aku nebeng mobilnya ci Yuyun aja yang rumahnya di Palem Kuning juga... Kalo dia ga komsel ya paling aku naek ojek aja... ato kalo berani, jalan kaki... hehehe... jauh siy... =p ya liat ntar lah...

This entry was posted on Wednesday, April 11, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments