Kursus Online Internet Marketing

Mama-Mie...  

Posted by Fay

I'm a noodle lover!

Gatau knapa, dari kecil emang aku doyan banget ama mie, mau mie kuah, pangsit mie, mie goreng, lo mie, song mie, yamien... pokoknya semua yang berbahan mie... pasti deh ga bakal nolak hehehe....

Dan hari ini ga ada angin ga ada ujan aku tiba-tiba pengen makan mie... Na, karna aku juga lagi pengen refreshing, rencananya mo ajak kak Prima ntar malem pulang kantor keluar makan ke mana gitu, soalnya bosen juga langsung pulang ke kos trus ngedekem di kamar. Eh tapi tiba-tiba kak Prima inget dia kudu latian ntar malem buat KKR "Catch The Fire" itu, dia kan jadi singer ama beberapa orang laennya. Yah batal deh... Tapi untungnya tadi kayaknya Yessie mo nemenin, secara dia juga pulang ke Jakarta baru jam 7, jadi masih bisa makan bareng dulu. Cuman masih gatau mo makan di mana... palingan kayaknya di mall deh hehehe... Ya tapi lumayan lah... abis pengen makan mie...

Besok di Plaza Semanggi dah janjian ama Delly mo makan siang Ebi Katsu di hokben, ya walopun pengen nyoba ebi katsu kayak apaan, tapi tetep loh aku masih rada mikir apa ga mending makan miho singapore hotplate di FoodCourt huehehe... itu menu rutin kalo aku ke sana siy hehehe... Sampe orang-orang pada apal hehehe... abis enak hehehe... mie lagi mie lagi hehehe... Tapi besok aku dah niatin nyoba ebi katsu siy biar sekali-kali ganti menu hehehe... cuman jujur masih ngiler kalo ngebayangin miho singapore hehehe...

This entry was posted on Friday, April 13, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments