Kursus Online Internet Marketing

Bete T_T Sedih T_T  

Posted by Fay

Sabtu Tanggal 13 September, urutan sesuai kronologis waktu dikasih tahu-nya:

- aku dijadwalin jaga stand di senayan, soalnya jumat malem (hari jaga stand pertama) aku kan les EF, jadi ga bisa ikutan ama yang laen (all IT gals jaga stand Jumat). Sabtu itu aku sendirian dari IT yang jaga stand, plus anak dari dept. laen.
- aku dikasitau ko Lung kalo Sabtu dia ada syuting di sini, ya, di sini, bukan di Jakarta. Aku lupa ama jadwal jaga stand itu, dah seneng-seneng bisa ketemuan.
- diajak ke dufan Sabtu ama Delly, aku bilang ga bisa soalnya ko Lung mo dateng, mumpung, kapan lagi bisa ketemuan...

Trus, baru diingetin lagi soal jadwal jaga stand, pake ngancem lagi, walopun aku tau cuman becanda, but it's kinda hurts... maybe it's because this is a rare chance to meet my brother, lebih jarang lagi dia yang ke sini, eh malah aku jaga stand di Jakarta, malah kerja.

T_T Nggak tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Dateng siy pasti dateng, cuman bete abis...

Giliran Sabtu ga ada acara, cuman di kos doang, ga ada kerjaan dari kantor.
Giliran ini kesempatan jarang buangeddd ada, udah ditunggu-tunggu, eh malah ada kerjaan kantor... T_T
Ya I know, it's not anyone's fault. Cuman jadinya bete sendiri aja.
I just need time to calm down.
That's it.

Fine, whatever.. toh akhir September dah mudik ini.

This entry was posted on Tuesday, September 02, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments