Kursus Online Internet Marketing

Natal Kelabu?  

Posted by Fay

Hari ini kantorku ngadain acara natal semua karyawan. Tapi emang natal kali ini dibilang "kelabu" ama sebagian karyawan hehehehe... soalnya beda banget ama perayaan natal kantor taun lalu. Kalo taun lalu semuanya serba seru, dress code juga bisa yang sampe gila-gilaan... Yah walo aku ga ikut gila-gilaan juga, tapi paling ga suasananya ikut berasa seru hehehe... Kali ini biasa aja, dress code juga cuman rapi biasa... nothing special getuh...

Bentar lagi nih mo turun ke Studio 1 buat acara natalnya. Aku cuman dandan aja (biasa sehari2 ga dandan cuman bedakan ama pake pensil alis), hari ini pake eyeshadow, blush on 'n lipstick peach. Aku liat di kaca toilet kantor ternyata gut hehehe... ga terlalu mencolok tapi keliatan beda hehehe... Anti ama Canovya juga bilang bagus, mereka malah minta didandani hihihihi...

by the way anyway busway... I missed home already, so apapun yang terjadi ga gitu ngefek hehehe... Sekarang pokoknya aku mo ngebut pindahin content menu "Keluaga" dari jawaban.com lama yang .asp ke jawaban.com baru yang .php sampe kelar. Total ada 370an artikel yang kudu dipindahin, aku baru kelar mindahin sampe 212 artikel. Tapi pasti kelar siy sebelon liburan hehehe...

Kemaren sms-an ama satu temen, aku ikut seneng hehehe... I think kejadian yang dia alami itu bagus... just be free 'n relax, have new friend, which masih ga tau apakah tetep jadi friend atau special friend hehehe... yang jelas aku hepi coz dia ga stuck feelingnya ama cowok yang ga ada feeling buat dia 'n mulai buka hati hehehe...

This entry was posted on Friday, December 14, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments