Kursus Online Internet Marketing

Dapet CDMA Baru!  

Posted by Fay

Horeeeee… hehehehe… Ga nyangka… Tapi emang bener… terbukti those words yang ada di pikiranku dari kemaren, lagi ngerenungin juga siy, gara-gara baca bukunya Joel Osteen “Your Best Life Now” yang tentang kemurahan Bapa… bahwa aku berada dalam kemurahanNya, kemurahan Bapa menyertai aku…

Gini ceritanya hehehe… Hari ini kan ada perayaan natal di kantor, semua karyawan. Nah udah jadi kebiasaan tiap perayaan natal tuh ada bagi-bagi hadiah. Ada setrika, kompor, magic jar, HP, Ipod, DVD player dll. Aku belon pernah dapet siy. Tadi juga perasaanku biasa aja, ga ada feeling atau gimana getu… Yah walopun mbatin pengen DVD player hehehe… soalnya aku emang lagi pengen DVD player tapi yang udah ada layarnya, buat nonton di kos (soalnya DVD player di kompie dah mulai error hehehe…). Tapi DVD player hadiah dari kantor itu yang musti dicolokin ke TV, ga ada layarnya. Cuman dasar masih berharap, aku masih mbatin, “yah kalo dapet buat di rumah aja hehehe…” (di rumahku Bangkalan masih ga ada DVD player, yah pada ga gitu demen nonton soalnya).

Pas pemenang DVD player diundi, ternyata orang laen yang dapet. Jadi ya udah… yang ada di pikiranku cuman HP hehehe… soalnya hadiahnya tinggal HP ama Ipod, yah yang mana aja juga boleh deh hihihi… siapa yang nolak gratisan hehehe… Cuman kaget aja pas hadiah HP pertama kali (cdma) nomerku disebut. Mana yang dapet kudu jalan dari tempat duduk ke depan sambil teriak kata kak Timo hihihi… Jadi sempat digojlok bentar deh hehehe… walo aku ga bisa memenuhi syarat itu hehehe… Tapi dapet hehehe…. Kebukti bener, kemurahanNya menyertai aku hehehe… Thank You very much God… ^.^

Yang bikin aku jadi gimana gitu yah… Beberapa minggu lalu papaku kan kehilangan HP cdma-nya di toko… Kayaknya papaku lupa naruh bentar di meja, trus diambil ama salah satu pembeli. Ada siy orang yang dicurigai soalnya sempet ada pembantu yang ngeliat gerak-gerik orang itu di deket HP papaku, cuman ga ada yang liat pas diambilnya. Eh barusan dapet HP baru hehehehehe ^.^ bener-bener kemurahanNya hehehehe…. Thank You God…. ^.^

This entry was posted on Friday, December 14, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments