Kursus Online Internet Marketing

The Last Day of Work  

Posted by Fay

Besok dah libur... Hari terakhir masuk kantor niy... Ntar malem langsung cabut ke Jakarta ikutan date gabungan di studio-nya Ruth Sahanaya, yang sharing Jonathan Patiasina. Ada acara tuker kado juga, ceritanya ini sekalian ngerayain natal bareng.

Kemaren aku dikasitaunya dadakan kalo ada acara tuker kado. Jadinya begitu pulang kos pergi lagi deh ke mall beli kado. Bingung mo kasih kado apa aku dah nanya ke Dia... Hehehe... hey I'm not a freak in this thing hehehe... soalnya dah beberapa kali tuh kalo aku mo kasih something ke orang, aku nanya apa yang good buat orang itu, 'n beneran pas begitu dikonfirm... Ini juga menular... temen deketku pas kuliah, Lysa, pas Bdayku dia ngasih baby doll (setelan baju rumah) coklat muda. Pas aku nerima rada heran soalnya emang aku lagi pengen baby doll yang celananya 7/8 ama atasannya u can see... setelan yang dia kasih tu kayak gitu, celananya 7/8 'n atasannya u can see... trus dia bilang, "Iya, aku kan doa bingung milih mau kasih kado apa, mamaku ada usulin beberapa tapi aku sreg-nya ngasih baby doll ini..." hehehe... sebelonnya aku dah sering share kayak ginian ke dia soalnya hehehe...

And... kemaren aku jadinya beliin buku buat acara tukeran kado... bukunya Nindy Ellese... rada keder juga siy benernya... ntar kalo yang dapet dah punya gimana, ntar kalo yang terima kak Nindy sendiri gimana (secara kak Nindy Ellese itu istri ketua komsel/date-ku), sebenernya kenapa buku ini yah... tapi aku dah cari-cari yang laen tuh ga ada yang sreg... Jadinya aku beli juga deh... 'n gatau ntar siapa yang nerima... I just hope buku itu bisa jadi berkat buat yang nerima hehehe...

Gara-gara cari kado itu juga, aku jadi sempet baca bukunya Nindy Ellese itu, judulnya "Hidup Bukan Teka-teki" 'n jadi dapet beberapa hal dari sana... Waw hehehe... coba ga nyari kado aku ga baca sebagian buku itu 'n ga dapet apa-apa hehehe...

Dah ngantuk niy... di kantor aku dah kayak orang ngawang... separuh nafasku udah di rumah sana hihihi... Kalo mau nyesel 'n bete sebenernya bisa siy... coba kantor dah ngasih pengumuman dari jauh hari kalo tanggal 21 diliburin aku kan bisa mudik tanggal 20... lah ngasitaunya deket2 kan tiketnya dah mahal... mana ntar taun baruan aku dah balik sini pulak... hikz... pengen masih di rumah T_T benernya pengen nangis neh hehehe... tapi ya udahlah... mau ngerubah tiket juga dah ga bisa lagi... (okay tepatnya bukan ga bisa, cuman nambah duitnya kalo mau ubah jadwal tu gede banget, secara harga tiket sekarang dah mahal...) so ya udah deh... yang penting aku mudikkkkkk....

Tha tha semuanya... see u all again bloggers... Miss me a lot yah hihihi...

This entry was posted on Wednesday, December 19, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments