Kursus Online Internet Marketing

Should I or Shouldn't?  

Posted by Fay

Barusan aku nyoba telpon Penerbit Andi di Jogja. Bulan lalu sebenernya nomernya udah dikasih tau ko Lung-lung ke aku, cuman ketunda lama gara-gara masih busy ikutan nyiapin the new jawaban.com. Tadi operatornya bilang bagisn penerbitannya masih online, jadi disuruh telpon bentar lagi.

Sebenernya rencana buat nerbitin multiply-ku jadi buku itu dah ada lama banget... cuman belum nemu jalan aja... Nah Gatau kenapa jadi ragu lagi hehehe... jadi mikir lagi... Sebenernya perlu ga siy nerbitin blog jadi buku? Bakal berguna ga siy buat orang laen? Worth it ga siy?

Tapi akhirnya aku mikir toh ga ada salahnya nyoba. Kalo misalnya ga jadipun ya udah tetep jadi blogger sejati hehehe... Trus gara-gara nonton DVD "Facing The Giants" tadi malem, aku jadi nyadar kalo masih ada beberapa ketakutan yang menghambat aku, I just gotta start to overcome them one by one... God help me yah...

This entry was posted on Wednesday, July 11, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments