Kursus Online Internet Marketing

In Da Morning...  

Posted by Fay

Lama banget yah ga update blog ini hehehe... Belakangan emang lagi banyak kerjaan, jadi males nulis, soalnya ada aja gangguan, jadi ga enak deh suasananya buat nulis hehehe... banyak yang udah terjadi... So here we go...

Kak Nael, salah satu WebContent jawaban.com bakal resign akhir bulan ini, setelah lebih dari 5 tahun kerja di sini... Kehilangan siy pasti, soalnya dia yang biasanya jadi kayak koordinator WebContent gitu, trus ya keilangan aja secara WebContent di sini sekarang cuman 4 orang, kalo kak Nael dah resign berarti tinggal 3 orang... Yea well... people come people go... Hhh... Ga terasa aku sendiri juga udah 2 tahun di IT jadi WebContent...

Tanggal 11 Agustus ntar kan anak-anak forum ke Bandung buat ngasih sumbangan benar trus jalan-jalan rame-rame, yang daftar udah 40 orang. Akhirnya setelah mikir aku jadi ikutan juga... sambil masih doa ini minta supaya pas hari H itu bukan hari palang merah pertamaku hehehe... soalnya ga enak banget bow kalo itu hari pertama... moga udah palang merah beberapa hari sebelonnya... hehehe... Walopun sehari doang tapi lumayan lah rame-rame ama JCers... Ika yang dari Semarang 'n Enjie dari Ponorogo kayaknya mo ikutan, asik juga bisa ketemuan ama mereka... Aku masih gatau Rian bisa ikut apa ga. Pengennya siy dia bisa ikutan juga, tapi masih belon tentu dia lembur apa ga hari itu. Kalopun dia ga ikut ya aku tetep pergi siy, have fun ama yang laen.

Tanggal 17 Agustus "date" mo ke Bandung. Kayaknya aku ikutan juga hehehe... Ke Bandung lagi Bandung lagi hehehe... Sayang aja dah ngumpulin uang tiap bulan ke kas "date" tapi pas pergi gini aku ga ikutan. Kalo ga lembur, Rian maybe mau ikutan juga. Asik banget kalo dia bisa ikutan hehehe... secara orang "date" yang ikut cuman kak Ana, pak Willem, Tisen ama Johan (yang pasti), yang laen masih belon pasti soalnya (kak Febri juga belon pasti). Kan enak jalan rame-rame... orang-orang "date" juga bisa kenal ama Rian kan... Sayang aja kak Nindy ga ikutan, soalnya waktu itu dia nyanyi di luar kota.

Meanwhile... I can't deny that I miss home so much...

Sabtu kemaren kan aku ke kantor klien Rian. Pas malem dia 'n mas Pras 'n aku dah mo pulang dari Indosat, aku sempet liat ke jendela kaca ruangannya... liat monas 'n liat air mancur di bundaran HI, 2 obyek yang bercahaya 'n lumayan cakep di antara deretan mobil yang bejibun di jalan 'n obyek-obyek yang laen... Hmmm... Jakarta, a city that never sleep... Kadang aku heran gimana caranya aku bisa nyampe ke sini... gimana caranya aku bisa ketemu Rian yang orang Jakarta... Gimana jadinya kalo misalnya beneran ntar aku harus tinggal di Jakarta... Coz to be honest aku ga terlalu suka kota metropolitan kayak gini... too crowded, too glamour, ... it felt like I read an empty space in this big city... yang terbaca hanya kata "hampa"... I don't know...

I miss ko Lung 'n ce Iin di Surabaya... kangen ama anak-anak oikos yang laen juga... lama banget ga ketemu ama mereka... Hari ini Lisa ke Jakarta ama temennya, nginep di hotel Ibis... Dia pengen banget ketemuan ama aku tapi aku bilang aku di Cikarang bukan di Jakarta, ga bisa ke Jakarta kalo hari kerja, soalnya jalannya pasti macet banget... T_T Dia cuman di Jakarta hari ini sampe Jumat balik ke Surabaya... I just wish I can meet her... T_T jauh amat siy... macetnya lagi... hikz... pengen ketemu juga benernya... T_T

Hhh... pagi-pagi dah mellow hehehe... Ya udahlah, paling ga abis nulis ini jadi rada lumayan dikit... Well... Gut mornin' everyone! Let's get to work...

This entry was posted on Tuesday, July 24, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments