Kursus Online Internet Marketing

And The Hectic Begun...  

Posted by Fay

Tadi malem Rian ngabarin kalo kayaknya ada rencana buat masuk kerja tiap Sabtu, soalnya load kerjanya lagi banyak 'n emang hectic gitu. Pheww... Ga kebayang deh kerja kayak dia, dah tiap hari pulang malem bahkan sampe lewat midnite, eh Sabtu juga masuk kerja... alamakkk... cape deh... Kadang mikir parah amat ada kerjaan yang kayak gitu... Tapi masih lebih parah ga ketulungan lagi kalo misalnya Minggu juga kerja... Gubrak deh.. resikonya kesehatan body, mind and soul loh...

Kalo kasus kerjaannya Rian, nambah satu lagi resikonya... resiko kurangnya jam terbang... eh jam kencan maksudnya hehehe... Lha pijei... Udah ketemuan jarang, sukur-sukur bisa ketemuan Sabtu 'n Minggu, eh jatah ketemuannya juga jadi menurun kualitasnya coz walopun bisa aja aku ke kantornya tapi kan ga bisa fokus lha wong dia kerja... Emang siy dah telponan tiap hari cuman kayaknya juga kurang fokus coz kita baru bisa ngobrol di telpon setelah dia pulang kerja, which is around midnite, sementara waktu itu aku dah tiduran (kadang dah tiduran tapi belon bisa tidur, kadang juga dah tidur beneran jadi kebangun). Nah kalo kayak gitu aku kan masih butuh waktu buat nge-loading biar sadar bener dulu hehehe... Jadinya kualitasnya juga berkurang tuh...

Just hope apa ada yah cara kerja yang lebih efektif 'n efisien buat dia jadi ga perlu sampe pulang malem tiap hari plus kerja lembur di hari yang seharusnya dipake buat istirahat or waktu pribadi... Soalnya parah juga efek kesehatannya... Kalo aku dah ga kuat deh kerja dengan ritme kayak gitu... Dulu waktu aku di Dept. Produksi aja dah ga kuat... serasa ga ada istirahatnya... semua waktu kesedot di kerjaan, jadi kayak keilangan waktu buat diri sendiri 'n keilangan identitas hehehe... Ya gatau lagi apa maybe itu gara-gara aku ga cocok ama kerjaannya yah hehehe... Soalnya pas di IT jadi WebContent aku betah-betah aja kalo misalnya pulang malem, cuman demi kesehatan mata (yang dari pagi ampe sore natap layar monitor terus) aku mulai pulang tenggo, skalian biar aku juga masih bisa ngapa-ngapain 'n recharge diri sendiri hehehe...

Kalo kayak gini caranya SOS God... butuh hikmat buat manage waktu biar tetep bisa konek satu sama laen in this relationship... 'n juga demi kesehatan 'n keseimbangan hidup Rian... pengaturan waktunya, especially his private time with You... There's gotta be a way... when there's a will, there's a way rite? Apalagi ada campur tanganNya... Guide us God... and Guide him...

This entry was posted on Tuesday, July 03, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments