Kursus Online Internet Marketing

Jobber Job Job  

Posted by Fay

Belakangan ini godaan buat ngerasa bete 'n cuekin semuanya itu rada gede... Tadi baru aku terima kabar kalo aku mulai handle (edit 'n upload) artikel-artikel relationship 'n money buat the new jawaban.com. Jadi aku ga pegang health lagi. Trus.... baru denger kabar dari Yoel juga, kalo kak Nael dah positif ini bulan terakhir di CBN... Jreng jreng... it means... dengan load kerja yang bertambah beberapa kali lipat, kita harus handle itu bertiga (Yoel, aku Lestari)... Sempet siy aku tadi mau bete sambil ngomong, "Kayaknya forum bakal terbengkalai deh..."

Cuman balik lagi diingetin that I have to learn to be max... Ini kesempatan buat ngeliat sejauh mana beban kerja maksimalku kalo distretching... Yea cuman perlu usaha keras buat ngerjainnya sepenuh hati hehehe... Kalo artikel relationship siy aku suka-suka aja, tapi kalo artikel money kurang suka hehehe... Cuman ya udahlah aku coba kerjain sebaik mungkin... Ini padahal masih ngedit 'n upload loh... Kalo ntar udah beneran kita yang handle semua (mulai dari cari bahan, cari gambar, upload...) gatau deh gimana... yang jelas kudu direschedule semuanya. Need tambahan orang jelas.... that's obvious.

This entry was posted on Monday, July 16, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments