Kursus Online Internet Marketing

Ngoceh Ga Penting  

Posted by Fay

Satu-satunya hal yang paling aku pengen belakangan ini cuman tidur. Yap, tidur! Apalagi tadi pagi, males bangettttt bangun soalnya udara dingin sisa hujan semalam, plus emang kurang tidur. Sampe sempet kepikiran pengen ijin ga masuk 'n ngelanjutin "coma-phase" di tempat tidur. Wew... heran ama diri sendiri, sebelon ini ga pernah loh sengantuk apapun aku ngebayangin mo ijin ga masuk kerja buat tidur lebih lama. Tapi untungnya, my self controll still strong enough hehehe... Akhirnya keinginan itu cuman tertahan di bayangan aja, ga tereksekusi jadi perbuatan beneran hehehe... Dunia dah kebalik kalo sampe aku jadi se-malas itu hehehe...

Akhirnya rela ga rela tetep harus menyeret kaki dan membuka mata juga, mo keramas... Ngeliat kamar mandi tapi ternyata masih occupied, so yaudah balik lagi ke kamar. Minum aer, nyiapin mo pake kaos apa ke kantor, nyiapin gelas 'n nakar milo 'n protein bubuk. Niatnya kalo kamar mandi occupied-nya masih lama aku rebus aer dulu di dapur buat minum susu. Tapi ternyata orang yang mandi dah kelar. Langsung deh aku bawa peralatan mandi 'n handuk hehehe...

Ntar malem date (komsel JPCC)... Ada rasa males juga coz aku pengen tidur... Tapi ntar malem ngumpulin tulisan apa misi kita ke depannya, istilahnya our big dream gitu... buat saling di share 'n didoain bareng... which is belon aku buat... Paling ntar abis lunch aja aku mulai ketik... sambil berusaha menggali-gali mimpi apa yang aku punya.

Sejak pindah kos baru aku jadi jarang mingle ama orang-orang kantor (di luar IT), paling pas jam makan siang doang pas di kantin. Apa yah... gatau juga siy... Sampe kadang berasa kok kayaknya aku mengisolasi diri... Ya butuh ga butuh gitu deh ama orang... kayaknya lagi kumat aja pengen menyendirinya... jadi males ngapa-ngapain... I do need social environment, cuman kadang males aja kalo cuman sekedar haha hihi 'n basa basi di permukaan doang...

Kadang kalo kumatnya parah, beneran jadi pengen memisahkan diri 'n just be alone. Masih bisa siy diajak omong hehehe... cuman kalo misalnya ga ada orang laen yang menginterupsi atau ngajakin aku ngomong gitu, aku cenderung nerusin kumatnya hehehe... Dan kayaknya sekarang aku lagi kumat... Makanya jadi nulis "Ngoceh Ga Penting" ini... Bawaannya males aja, pengen bobo, males ngumpul-ngumpul, ... Kalo ga ada komsel ntar malem aku dah bayangin langsung pulang tenggo ke kos, mandi plus nyuci, nulis diary, baca or nonton pake DVD player portable-nya Rosi kayak tadi malem... Pokoknya totally self-preservation hehehe...

Soalnya lagi males banget denger komentar orang. Plus tadi rada kesel bentar soalnya postinganku di multiply dikomen 'n komen itu ga sependapat ama pendapatku hehehe... Ya aku masih harus ngebuktiin itu siy soalnya emang teori kan beda ama praktek, but at least kalopun itu emang terjadi, paling ga dah punya pedomannya jadi bisa diminimalisir-lah... Masa ga ada bedanya sama sekali ama orang yang belon punya pengetahuan itu... I don't know... itu masih harus dibuktiin siy...

Hhhh... ngantuk... pengen tidur... pengen menyepi dari kebisingan dunia... hiperbolic hehehe...

This entry was posted on Thursday, June 21, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 comments

Anonymous  

This comment has been removed by a blog administrator.