Kursus Online Internet Marketing

Kabur Ke Pujasera Bentar 'n a Conversation  

Posted by Fay

Tu bahasa Inggrisnya bener ga siy hehehe... maksa... Jadi gini ceritanya... hari ini, semua karyawan CBN diwajibin (emphasize on the word "wajib") puasa 'n ntar siang doa bareng di Menara buat Solusi O Channel yang bakal tayang tiap hari.

Aku kemaren dah menduga siy kalo kayaknya ga bakal ada kantin siang, soalnya kan puasa 'n doanya siang, doa itu pas jam makan siang. Tapi aku pikir masih ada kantin pagi. Eh ternyata ga ada... Rada bete juga siy benernya... Soalnya aku ga ikutan puasa, coz obat paru-parunya harus diminum setiap habis makan siang, ga boleh dipindah sehabis makan pagi atau sehabis makan malem. Nah aku pikir pagi aku beli aja nasi goreng atau apa gitu buat disimpen makan siangnya. Eh ternyata kantin pagi juga ditiadakan... Gimana ga bete hehehe... But it's all good... Gara-gara Rosi (temen sekos di kos baru - orang Produksi) juga laper, akhirnya dia ajak aku naek mobilnya ke Pujasera hehehe... jadi makan deh hehehe...

Sebelon diajak Rosi aku kan dah titip ke Yoel ama David yang pergi makan. Cuman masih rada mikir aja, mumpung diajak kali-kali kalo mereka ga dapet ya udah aku bisa cari-cari sendiri, minimal kalo ga ada ya beli roti-lah di Alfamart deket Pujasera. Aku telpon-telpon akhirnya diangkat juga ama Yoel pas aku lagi makan mie ayam bangka (hari ini judulnya sarapan 2 kali hehehe... Tadi di kos dah makan oatmeal soalnya, tapi jadi tergoda juga buat makan di Pujasera hehehe...). Yoel bilang aku dah dibeliin ketoprak... yah... rada nyesel siy... kalo aku ga titip tadi aku bisa beli nasi kuning atau nasi uduk =p tapi yaudah coz dah dibeliin ya terima aja deh, bayar 3700,- doang =p Kayaknya ntar sebelon doa ke menara aku makannya =p hehehe... kenyang bow =p

This entry was posted on Wednesday, June 06, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments