Kursus Online Internet Marketing

My New Kos  

Posted by Fay

2 June 2007 I moved here from my old kos...





Finally! I can show you my new kos, my new room exactly... hehehe... Silakan masuk...



Here's my bed 'n my lemari huehehe....

Dindingnya masih polos, rencananya siy bakal aku kasih tempelan gambar, or maybe foto... Masih gatau hehehe... Pokoknya mau aku hias biar ga kosongan getu hehehe...

Cuman masih mikir enaknya dikasih apaan...

And below here is an opposite side of my bed 'n my lemari... They are my kompie, radio 'n kipas angin, eh iya, ada jam meja juga yang sekaligus berfungsi sebagai jam weker kedua, just in case kalo saking ngantuknya abis alarm ha-pe bunyi aku matiin lagi tanpa sadar, jadi masih ada alarm kedua yang buat matiinnya aku harus bangun dulu 'n merangkak ke ujung tempat tidur hehehe... itu meminimalisir kemungkinan aku telat ngantor hehehe...





Yang aku suka dari kos baruku ini...

- sirkulasi udara lancar! kalo pagi sejuk banget coz aku buka semua kaca nakonya 'n juga buka pintu... seger deh! hehehe...
- di depan kamarku ada halaman belakang (plus jemuran) yang tembus udara luar, jadi fresh-nya langsung dari langit hehehe...
- dindingnya tembok beneran, bukan triplek "maksa" kayak kos lama, jadi manusiawi banget hehehe...
- ada batu-batu kecil (bukan kerikil loh) yang ditaruh di space sepanjang depan kamar, kesan alamnya ada ^.^
- lantai kamarku lebih tinggi dari lantai depan kamar, yang ini unik aja jadinya hehehe...
- lebih luas, kalo aku mo senam di kamar masih bisa tuh ^_^
- di depan kos masih ada teras 'n ada kursi kayu panjangnya, enak kalo kadang malem nongkrong di depan sana sambil ngobrol di telpon, ngeliatin satu dua orang lewat... Cuman biasanya ga lama-lama, coz kadang ada orang ngamen atau ada kecoa sesekali hehehe...

Asli tiap hari tuh jadi pengen cepet pulang ke kos, trus waktu selama di kos kayaknya cepet banget, selalu kurang... hehehe...

This entry was posted on Thursday, June 14, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments