Kursus Online Internet Marketing

Dingiiiinn...  

Posted by Fay

Lagi-lagi... pagi yang dingin... Sampe tadi begitu bangun aku langsung matiin kipas angin... Brr... Mo keramas jadi males tapi tetep kudu dilakuin coz rambut ini udah lepek. Wew... dingin banget gara-gara kemaren seharian ujan.

Mana tadi malem baru bisa tidur pas midnite setelah ada lagu "nina bobo" huehehe... parahhhh T_T Padahal sorenya waktu lagi ke Carefour ama Rosi, Intan 'n Lestari tuh di mobil aku dah nguap 'n bisa aja "ilang" kalo aku nundukin kepala 'n merem... Tapi kok malem yang dah waktunya tidur malah ga bisa tidur juga. Sigh... Semoga ntar malem bisa tidur dengan damai...

Tadi malem ngobrol di telpon ama Rian, dia ngejelasin soal temen kantor barunya yang bikin aku rada jealous itu hehehe... Ternyata bener dah ada beginning allert yang rada mencurigakan dari si cewek itu (nanya Rian dah merit apa belon, nanya umur Rian 'n ngebandingin umurnya ama umur Rian, 'n pertanyaan-pertanyaan rada personal lainnya). Tapi setelah Rian ngomong sampe kelar (termasuk bilang kalo bukan dia yang bakal guide temennya ini ntar kalo dah mulai kerja) jadi lega. Plus ntar kalo Minggu temennya itu ke DM, Rian mo kenalin aku as his mate. Hope everything will be clear for her.

Hari ini rencananya mo ke JHCC, liat pameran kompie 'n cellular stuffs ama beberapa orang IT (Lestari, David, Yuwel, kak William 'n Zulfi). Kerjaan dah dikebut selesai kemaren, jadi pagi ini sisa 1 jam (berangkat jam 10 pagi ntar lagi) ngeblog dulu ah hehehe... Hmm... ntar di mobil bisa tidur gak yah hehehe... ngantuk niy...

Ntar pulang dari JHCC kalo masih sempet aku mo beli telor di hero mall. Mumpung seminggu ini yang punya kos 'n pembantu-pembantunya ikutan mudik ke Surabaya, aku mo pake peralatan dapurnya huehehe... lumayan buat bikin martabak mie atau roti panggang. Soalnya biasanya peralatan dapur semua dipake pembantu-pembantunya. Pas ke dapur semua kotor bekas dipake, cape banget kalo tiap kali mo pake harus nyuci semuanya dulu... Makanya seminggu ini kudu dimanfaatin maksimal hehehe...

This entry was posted on Friday, June 29, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments