Kursus Online Internet Marketing

Ingat Bali [plesetan lagu "Ingat Kamu" by Maia]  

Posted by Fay

Kenapa ini serba nggak jelas
Begitu membingungkan
Aku ini sedang terobsesi
Kutanyakan mengapa hatiku resah
Hatiku gundah semuanya jadi serba salah

Aku mau makan kuingat Bali
Aku sedang minum juga ingat Bali
Aku sedang bosan kuingat Bali
Oh Bali... kenapa kok aku jadi terobsesi...

Semua bergedek lihat statusku
Yang di Yahoo Messenger
Nulis Bali dan oh Bali lagi...
Kutanyakan mengapa hatiku resah
Hatiku gundah semuanya jadi serba salah

Aku mau makan kuingat Bali
Aku mau tidur kuingat Bali
Aku lagi bengong kebayang Bali
Oh Bali... mengapa semua serba Bali

Aku sedang bingung kuingat Bali
Aku sedang kerja kepikir Bali
Aku sedang cape kuingat Bali
Oh Bali... Inikah bila ku jadi terobsesi...

Apakah ini penyakit parah
Ku lagi terobsesi...

This entry was posted on Monday, April 07, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments