Kursus Online Internet Marketing

Some News  

Posted by Fay

Huahhh... ntar pulang mo bobok ah... besok bangun siangan hehehe... Trus tadi dah janjian juga ama kak Prima besok siang mo nemenin dia ke Carrefour Cikarang, dia mo beli rak. Ya sekalian jalan-jalan lah daripada bengong di kos... Benernya aku dah rencana Sabtu besok mo ajak kak Prima ke Immanuel Jakarta, coz lagi pengen hunting buku-bukunya Joshua Harris, mo beli buku kedua ("Boy Meets Girl") ama buku ketiganya ("Sex Is Not The Problem, Lust Is"). Tapi berhubung Jakarta lagi banjir-banjir gini ga jadi deh, daripada ntar ribet hehehe... 2 Minggu lagi aja ke Immanuelnya... atau Sabtu depan yah? Yea we'll see...

Tadi aku coba telpon kak Fian (editor Visi Media) yang dikasitau ama kak Nindy Ellyse. Tapi ga bisa terus... Ya udah aku pikir Senen aja lah aku telpon... Kali-kali dia juga kebanjiran... Hopefully semua ini berjalan sesuai ama rencanaNya, kalo emang Dia mau blog-ku diterbitin jadi buku, He'll make a way... All I need to do is just doing my part... God... bless me yah hehehe...

Trus tadi ngerjain tugas tambahan juga gara-gara ada 2 orang yang ga masuk kantor coz rumah mereka di Jakarta kebanjiran, plus tadi pagi emang masih ujan... So... sambil ngerjain yang laen (biasa, aku kerja kan nyambi-nyambi hehehe... Kalo ga nyambi kayaknya ada yang kurang gimana getu hehehe...) akhirnya ini baru kelar... Bentar lagi pulang ah... Dingin-dingin enak buat tidur hehehe...

This entry was posted on Friday, February 02, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments