Kursus Online Internet Marketing

Ada yang bilang sikapku aneh  

Posted by Fay

Hehehe... Ada yang bilang sikapku aneh barusan... Hehehe...

Emang belakangan aku lagi mellow aja, campuran PMS juga... Trus dibilang kinerjaku menurun... I guess not... Ya maybe pendapat orang kan beda-beda... Tapi aku sendiri ga ngerasa ngefek ke situ. Trus kalo kopdar, hmmm... kadang emang aku lebih suka kelompok yang lebih kecil, ga gitu nyaman di tengah keramaian... But it's okay, lagian kan ga tiap hari juga.... Aku bakal tetep jalanin tanggung jawab kok walo lagi ga mood... hehehe....

Kalo dibilang emang lagi mellow... gimana ga mellow... Selaen satu hal yang lagi aku netralin, kemaren aku dikasitau Kezia kalo Agustus ntar dia bakal balik ke Malang (dia temen yang nyambung ama aku di sini, sama-sama anak rantau juga... hikz...), then jadi mikir tentang aku sendiri... sampe kapan aku di sini, mikir mama papaku (I always cry when I think about them...), trus Rade juga akhir Februari ga bakal ada di CBN lagi (setelah tiap hari dalam 3 bulan sejak dia masuk kerja kita selalu makan siang bareng 'n ngobrol bareng...). And kalo lagi mellow, emang kesannya dari luar jadi aneh 'n ga bersemangat.

Tapi tenang aja, I've known myself... I'll cheer up myself too kok... And yang jelas aku ga bakal ngelakuin hal yang aneh-aneh hehehe.... It's just sometimes I need time to be alone, to pour it all out to God, and ask His power to recharge me...

So we're cool? ^_^

This entry was posted on Thursday, February 22, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments