Kursus Online Internet Marketing

Dua Hari Lagi?  

Posted by Fay

Hari ini ada temenku yang status YMnya "2 hari lagi..." (aku lupa kalimat lanjutannya hehehe...) Pokoknya intinya yah valentine gitu... Dia nulis yang punya pasangan rayain, yang masih jomblo tetep happy...

Aku baru inget kalo 2 hari lagi valentine hehe... sebelonnya dah tau siy, cuman karna aku juga ga pernah ada special memory atau ga expect something pas valentine-valentine gitu makanya jadi biasa aja hehe... Komsel Rabu ini (pas valentine day) mo tukeran coklat kayaknya... Emm.. aku mah rada males aja, ngapain sih pake gitu-gituan... kalo coklat mah beli sendiri aja... Trus siapin quote valentine gitu... Gatau ntar mo ngapain. Aku siy dah siapin quotenya 'n dah beli coklatnya.

Selama ini valentine siy ya emang ga ada efek wong masih single hehe... paling seneng aja liat nuansa pink di berbagai tempat (mall-mall, dll) dan biasanya kan juga ada aksesori atau pernak pernik yang sweet gitu, trus kalo majalah juga banyak sweet things... Cuman baru taun ini aja kayaknya yang ga ada efek sama sekali. Males aja gitu... Ini efek dari melancholy mood kemaren ga yah? hehehe...

This entry was posted on Monday, February 12, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments