Kursus Online Internet Marketing

Mati Gaya...  

Posted by Fay

Can anybody suggest something to refresh me?

Lagi mati gaya nih... mo pulang kos binun mo ngapain... akhirnya pilihan terakhir ya di dunia maya aja deh hehehe... stay at the office until about one more hour... ngulik hi5, friendster, images maker, sambil nyelesaiin translate artikel relationship hehehe...

Btw... "mati gaya" tu bahasa jadul jaman kapan yah hihihihi.... ga tau istilahnya apaan... abiz lagi beneran gatau mo ngapain. Ya benernya bukannya ga ada sama sekali yang mo dilakuin siy, masih ada beberapa buku yang belon kelar aku baca plus beberapa buku yang mau aku baca ulang, kemaren abis bongkar-bongkar koleksi buku. Cuman asli aku bosen... liburan di kos yang bikin aku nyadar kalo aku udah bener-bener bosen itu kemaren... Abis minggu libur, Senen masuk, Selasa libur lagi... enak siy bisa bangun rada siangan (which is jam 7 itu aja udah termasuk "siangan" kalo buat aku hehehe... ga bisa diterusin lagi, maybe karna kebiasaan bangun pagi kali yah jadi jam alaminya udah terpola hehehe...)

Tadi browsing segala macem... baca artikel KOKI-nya Kompas, ada yang pasang foto hutan (iya hutan, tapi hutannya indah, bukan hutan yang kesannya spooky getu) di deket daerahnya... so beautiful... trus baca tulisan-tulisan tentang pengalaman liburan... Hmm... but I guess what I really need is not just a vacation... I need my beloved people... I need some fun experiences... some new kind of things to go through...

Tadi baru nyadar pas ditegur ama Tammy, temen seruangan yang duduknya pas di seberangku. Dia bilang dari tadi aku diem banget... Aku baru nyadar hehehe... kayaknya emang lebih diem dari yang biasanya... yang ga diem cuman jari-jemari, sibuk klak klik keyboard ama mouse hehehe... Gatau deh... kayaknya emang lagi mati gaya... sigh...

This entry was posted on Wednesday, May 21, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments