Kursus Online Internet Marketing

1 Litre Campina  

Posted by Fay

Kemaren malem gara-gara ke mall dadakan... jadi beli 1 liter Campina chocolate fudge hehehe... Benernya ga pengen-pengen banget siy, cuman iseng aja... dah lama banget ga makan ice cream... I wonder where my appetite for ice cream has gone...

Yea anyway, malemnya sesampe di kos aku makan tu ice cream, maybe setengahnya =p ga kerasa euy, abisnya sambil nakarin ice cream di cone (Campina lagi promo, kalo beli ice cream yang 800 ml atau 1 liter, dapet sekotak cone - isi 10 cone). Sekotak itu dipisah jadi 2 bungkusan plastik, sebungkusnya isi 5 cone... Jadinya aku pikir daripada aku cuman makan beberapa, sisanya dikaretin ntar melempem, jadinya aku makan 5 cone =p Abis makan baru berasa full tengggg... begah =p

Masih ada separuh lagi tapi aku kok ga terlalu minat yah? Maybe aku makan ntar malem atau besok dah... sekalian ngabisin cone-nya hehehe... sekali-sekali ini... abis ini kayaknya ga minat lagi ama ice cream sampe beberapa bulan ke depan =p

This entry was posted on Friday, May 09, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments