Kursus Online Internet Marketing

Foto Studio Dadakan  

Posted by Fay

Hehehehe... tadi siang foto studio dadakan... Benernya sempet seh beberapa kali kepikir pengen foto studio... secara terakhir aku foto studio itu waktu SMA, dah lama banget hehehe... Cuman ga diniatin coz kalo foto studio tu kudu ngantri jauh-jauh hari kan... lha ini aku kan dah kerja plus kalopun mau hari Minggu, kan kudu ada tebengan hehehe... jadinya ga pernah niat mau beneran foto studio...


Eh tadi ketemu ama ce Melani 'n ko Doni, mereka semalem nginep di rumah ce Iin... and mereka mau foto studio di MUSE, foto studio joinannya adik ce Iin 'n ko Lung-lung. Trus mereka ajakin aku sekalian, soalnya mereka bisa masuk pas ada klien yang ngebatalin janji foto. Setelah ditanyain ternyata bisa nambah aku. Yaudah akhirnya ikut deh foto studio dadakan hihihihi....

Tapi jadinya masih lama, Februari 2009 katanya... soalnya kepotong ama libur Natal 'n akhir tahun. Tadi seh pas milih-milih lumayan... Jadi ga sabar pengen cepetan masang foto baru di Facebook 'n Friendster hehehehe....

Oiya btw, tadi aku ditanyain 2 kali, ama mbak yang ngerias muka 'n ama fotografernya, "Kamu sekolah apa kuliah?" hihihihi... lha kok bukannya nanya kuliah apa kerja hehehe... trus setelah aku bilang aku dah kerja mereka pada bilang, "Ow soalnya keliatan masih muda..." Pernah juga ditanyain ama mbak pelayan Miho di FoodCourt Plaza Semanggi Jakarta sekitar pertengahan taun kemaren, "Kuliah di Atma yah mbak?" Lah... hihihihi... hore awet muda ^o^ 

Moral of the story: Dia tau setiap keinginan kita yang ga pernah terucap, bahkan yang ga pernah diniatin coz kita pikir ga mungkin bisa terjadi. Terbukti He has cheered me up today, tiba-tiba bisa foto studio dadakan hehehe... Thank You God ^.^

This entry was posted on Sunday, December 21, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments