Kursus Online Internet Marketing

Cuci Otak  

Posted by Fay

Dari malem sampe pagi... ya ga terus-terusan siy, diselingin bobok hehehe...

Ceritanya baru nyadar kalo ternyata aku punya motivasi yang egois... aku pengen ambil cuti biar bisa resign lebih cepet... Itu legal siy... tapi aku pengen resign lebih cepet karna aku cuman mikirin kepentinganku sendiri. Aku belon dapet kos di Surabaya, sementara kudu masuk kerja di sana kalo ga akhir Oktober ya paling lambat 1 November, coz posisiku di sana itu as the only one uploader 'n some kind of editor, jadi mereka butuh aku as soon as possible. Trus sopir juga kudu dikasitau secepat mungkin tanggal kapan mamaku nyewa dia buat jemput aku ke sini dari rumah. Trus aku jadi panik ngebayangin ntar kalo di Surabaya dah kerja di daerah situ gimana kalo mau kemana-mana, secara itu daerah perumahan... mo naek motor juga belon gape bener, motor yang di rumah berat banget... trus di sekitar sana juga kemaren pas survei kok ga ada orang-orang jual makanan, gimana kalo mo makan... dll dll... jadi pusinggggg T_T

Gini nih kalo orang stabil diadepin ama begitu buanyakkk perubahan di waktu yang bersamaan 'n singkat banget waktu adaptasinya... jadi korslet... T_T

Jadi niatku aku mau resign lebih cepet biar bisa cari kos dulu di Surabaya, bisa masih punya waktu buat adaptasi, dll... jadi ga terlalu shock gitu... Tapi aku disadarin kalo aku udah egois... sementara kantorku kan masih perlu aku buat ngebimbing penggantiku (which is kemaren baru diinterview 'n ditest, belon dipastiin diterima apa ga dll...) 'n masih nunggu beberapa kandidat lagi... huah mumetttt... yang bisa aku pastiin cuman kerjaan reguler, coz aku belakangan lembur buat ngebut, sementara masih ada 1 project yang belon kelar coz ngelibatin beberapa orang laen.

Tapi tadi pagi dapet banyak peneguhan firman... ini emang latiah imanku ama Dia... aku kudu kelarin tanggung jawabku selama di sini dulu sebelon cabut... jeda waktu pindahannya emang dikit... 'n secara manusia aku kuatir banget bisa apa enggak semuanya berjalan baek dalam waktu yang sesingkat itu... but again, Dia ingetin aku banyak, aku perlu percaya penuh ama Dia 'n ga memproses semuanya cuman dengan memperhitungkan kekuatanku sendiri, coz I'm not walking alone, but I'm part of His bigger plan... So ya udah aku repent deh... sekarang tinggal praktek...

Phewww...
Jiayou ganbatteeeee!!!!

This entry was posted on Thursday, October 09, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments