Kursus Online Internet Marketing

Sincia Kemaren  

Posted by Fay

Kemaren asik deh hehehe… Aku bakal nyesel kalo kemaren ga ikut jalan-jalan ama Delly ‘n Ana. Awalnya kan aku emang ogah pergi-pergi, males soalnya masih sering ujan… Tapi berkat kegigihan Delly yang ngajakin mulu lewat YM, plus bujukan “emak”, akhirnya aku ikut hehehe…

Pagi jam 7 berangkat dari Cikarang, ketemuan di halte busway Atmajaya ama Delly, trus naek busway ke kota, mampir ke rumah emaknya Delly dulu. Mengingatkan pada suasana sincia di rumah waktu emak ‘n engkongku masih ada… I really missed those moments… Trus jam 10an Ana nyusul ke rumah emaknya Delly, ‘n kita mo cabut ke TA. Eh sebelon pergi ternyata emaknya Delly kasih kita angpao hehehe…

Nyampe TA, ketemuan ama 2 anak forum (Yonatan ‘n Fendi), trus ketemuan ama “emak” (ci Vivi Ho) hehehe, diajakin ke apartemen mamanya di TA. Nyampe apartemen mamanya kita kiong hi-an ama keluarganya “emak”. Ngobrol-ngobrol, disuruh makan, foto-foto, plus dikasih angpao hehehe… (angpaonya “emak” manjur katanya hehehehe…). Trus jam 1an kita dah cabut, ke 21-nya TA, janjian ketemuan ama anak-anak forum laen buat nonton “Kungfu Dunk”. Pemeran utamanya Jay Chou. Awalnya siy aku lebih prefer nonton “CJ7”, pemeran utamanya Stephen Chou, soalnya dah baca resensinya kayaknya bagus, tentang keluarga gitu. Tapi berhubung yang laen pada mo nonton Jay Chou akhirnya ikutan deh. Eh ga nyesel asli, bagus banget hehehe, lucu plus ada juga adegan yang mengharukan… it’s definitely a good film hihihihi… secara aku lagi pengen nonton film yang lucu-lucu… ‘n emang tu film lucu… mo cari DVDnya ah hehehehe…

Selaen DVD “Kungfu Dunk”, aku pengen cari DVDnya “CJ7” ama “Water Horse”. “Water Horse” itu coming soon film… Blon diputer, tapi kemaren liat trailernya di 21 kayaknya bagus hehehe… Tentang kuda laut raksasa gitu… Kayaknya tipe film favoritku dah ketebak yah hihihi… tentang keluarga, lucu-lucu, ama tentang hewan… hihihihi…

Abis nonton kita bubar, aku ama Delly langsung pulang coz dijemput ama keluarganya Delly. Aku nebeng sampe Plaza Semanggi. Pheww… Cape siy tapi seneng banget hehehe… Salut buat kegigihan Delly ngajakin aku pergi hihihihi… At last but not least… Gong Xi Fa Cai all… Hehehehe….

This entry was posted on Friday, February 08, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments