Kursus Online Internet Marketing

IT Girls  

Posted by Fay

Kemaren dinner berempat di Pujasera ama gank cewek IT hehehe.... Anti, Puji 'n Tammy. ita makan di yamien Bandung. Ngobrol, cerita-cerita, becanda, ketawa-ketawa dengerin cerita Anti tentang kebiasaan-kebiasaan anehnya hihihihi...

Bener-bener suasana yang ngangenin... dah berapa lama yah aku ga ngerasain yang kayak gitu... Ngumpul ama temen-temen cewek yang unik-unik, cerita-cerita 'n becanda, ketawa-tawa... Aku baru nyadar kalo aku jarang ketawa-ketawa kayak gitu hehehe...

Malemnya jadi inget... dulu aku pernah minta temen cewek ke Dia... waktu aku di IT masih cewek sendiri. Aku ga minta yang se-departemen, pokoknya ada aja temen cewek... Coz waktu itu desperado banget bow... Ada sih beberapa cewek sekantor yang sempet deket ama aku, cuman aku ga seberapa klik ama mereka... waktu itu aku pikir ya udahlah ga papa.... yah intinya I just let go my own wish 'n learn to be thankful for my social condition...

Mereka masuk satu persatu... Pertama Anti yang masuk, jadi webcontent sama kayak aku... Trus Puji yang masuk di bagian CBN mobile. Trus yang paling baru masuk si Tammy. Awalnya aku biasa aja ama mereka... kayaknya ke-klik-an kita kebangunnya bener-bener pelan-pelan deh... slowly but sure gitu... Kayaknya masing-masing punya kesan tersendiri satu sama lain. Tapi lama-lama kita jadi akrab... Baru nyadar pas waktu orang-orang kantor mulai pada komentarin kita yang kemana-mana sering berempat hihihi...

Dan kemaren aku mengilas balik semuanya... Hmm... it's true that everytime I just let go of my own wishes (surrender them to Him), and learn to be thankful for my current situation... when I already completely forget those wishes, He makes them come true right in front of me... Udah beberapa kali kejadian kayak gitu... I guess that's just the way it goes hehehe... so my faith in Him can grow bigger and bigger...

Thank You God for my girl friends... ^.^ and bless our friendship... ^.^

This entry was posted on Thursday, January 10, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments