Kursus Online Internet Marketing

Ga Tahan Dingin  

Posted by Fay

Aku emang ga tahan dingin
Ga suka AC kalo di mobil, kalo dipasang AC ya masih gapapa asal jangan gede-gede, yang penting dah sejuk 'n ga gerah aja...
Menghindari AC di bus yang kalo dinyalain tuh dinginnya di atas kepala, coz akibatnya kepalaku jadi nyut-nyutan...
Aku masih lebih milih kepanasan daripada kedinginan, walo yah paling seneng kalo suhunya tengah-tengah aja hehehe...

Salah satu hal yang paling bikin aku tambah ga suka ama dingin... radang sendiku yang sekarang aku rasain... Udah mendingan dikit siy dari sebelumnya, cuman belon sembuh 100%. Dokternya bilang mungkin gara-gara aku ga tahan dingin itu... aku dikasih obat ama disuruh banyak minum susu buat tulang... Minum susunya siy enak, secara aku juga suka hehehe... Cuman yang ga bisa dihindari itu dinginnya suhu ruang IT di kantor T_T ...dingin banget hikz... Ntar jam 5 tenggo mo cabut ah... ngerasain suhu normalku... hehehe... Jam 5 cepatlah datang....

This entry was posted on Thursday, August 02, 2007 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 comments

pake jaket orang eskimo aja biar gak dingin :P